Ini Daftar Penyedia Hosting Terbaik Luar Negeri

BNews—TEKNO— Memiliki website dengan performa bagus tentu harus didukung hosting yang baik. Beberapa pengguna website banyak merekomendasikan menggunakan web hosting luar negeri.

Tim IT Borobudur News, Johan mengatakan menggunakan hosting luar negeri menjadi pilihan terbaik. Meskipun, ada juga hosting di dalam negeri yang memberikan pelayanan maksimal.

“Saya tidak mengatakan bahwa hosting lokal jelek, tetapi sejujurnya jika tidak ada kesulitan dalam metode pembayaran dan bahasa, maka memilih penyedia hosting luar negeri lebih baik jika Anda menginginkan hosting dengan performa yang lebih baik,” kata dia.


Menurutnya, ada banyak sekali pilihan hosting luar negeri. Tetapi mencari yang terbaik yang cocok untuk kebutuhan itu dibutuhkan kajian dan ketelitian.


“Pertama sekali, untuk website berbahasa Indonesia Anda membutuhkan hosting yang menyediakan server berlokasi di Singapore karena jaraknya yang dekat dengan Indonesia,” kata dia.

Kemudian, kriteria lainnya, seperti reputasi perusahaan, uptime yang stabil, speed yang cepat, support 24/7, dan fitur yang kaya. Kemudian security yang bisa dihandalkan juga perlu di perhatikan ketika memilih provider hosting terbaik.

Dan diantara banyak nya pilihan yang tersedia, hanya ada tiga penyedia yang bisa direkomendasikan. Yaitu SiteGround, FastComet dan A2 Hosting. (her/wan)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: