IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Ini Identitas Korban Kecelakaan di Sawitan Mungkid

BNews—MUNGKID—Pengemudi sepeda motor mengalami luka parah setelah mengalami tabrakan adu banteng dengan sebuah mobil siang tadi (4/9/2020). Kejadian sendiri terjadi di Jalan Soekarno Hatta Sawitan Kota Mungkid Magelang.

Diketahui bahwa pengemudi mobil pick up AA 1778 MG bernama Isnandar, 38, warga Bayanan, Mertoyudan. Sementara pengendara sepeda motor dengan nomor polisi AA 2391 G atas nama Tri Nur Setyawan,37, warga Tirto, Salam, Magelang

Salah satu saksi mata di lapangan, Slamet, mengatakan, peristiwa itu bermula saat mobil pick up melaju dari arah Blondo. Sementara sepeda motor dari arah yang berlawanan.

”Tidak tau kenapa, tiba tiba terdengar mobil pik up mengerem mendadak dan banting kemudian. Sedangkan sepeda motor dari arah berlawanan terlihat sudah menabrak bagian depan mobil,” katanya.

Dugaan sementara, kedua kendaraan tersebut melaju dengan kencang. Akibat kejadian tersebut, sepeda motor bagian depan hancur parah hingga ke bagian velgnya. Sedangkan mobil, penyok bagian depan dan kaca mobil depan pecah.

Pengemudi sepeda motor nampak terluka parah dengan darah mengucur di aspalan. Puluhan petugas Damkar Kabupaten Magelang dan warga sekitar lokasi langsung mendekati korban dan menolongnya.

Menggunakan mobil ambulan Damkar, pengemudi sepeda motor dibawa ke RSUD Muntilan. Kasus kecelakaan ini masih dalam proses penanganan Poslantas Borobudur. (bsn)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: