Ini Kronologi Kecelakaan Mobil vs Motor di Jalan Sawitan-Blondo Magelang

BNews—MAGELANG— Polisi mengungkapkan kronologi kecelakaan di jalan umum Sawitan-Blondo. Tepatnya di Desa Pasuruhan, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang, Sabtu (25/9/2021) sore.

Kanit Laka Lantas Polres Magelang, Ipda Dimmas P mengatakan bahwa peristiwa terjadi sekira pukul 16.00 wib. Kecelakaan ini melibatkan dua kendaraan yakni mobil Toyota Avaza bernomor polisi AB 1822 NK dan sepeda motor Yamaha Vixion H 5616 VV.

”Pengemudi mobil berinisial MF, warga Mungkid. Sedangkan pengendara motor berinisial ZA, warga Bandongan,” kata dia, Minggu (26/9/2021).

Dia menjelaskan, peristiwa bermula saat mobil tersebut melaju dari arah Sawitan menuju Blondo. Sesampainya di TKP, mobil itu mendahului kendaraan lain dari sisi kanan.

”Bersamaan dengan itu, melaju motor didepannya yang bermaksud berbelok ke kanan. Karena jarak yang dekat, terjadilah kecelakaan,” jelasnya.

Akibat kecelakaan itu, lanjut Dimmas, pengendara motor mengalami luka-luka dan mendapat perawatan di RSUD Tidar.

Diberitakan sebelumnya, dari video yang diterima Borobudurnews, kejadian kecelakaan sekitar pukul 17.00 wib. Pengendara sepeda motor tampak terjepit bodi mobil berwarna silver tersebut.

Banyak masyarakat sekitar yang membantu mengangkat mobil untuk menyelamatkan pengendara sepeda motor.

Diduga kecelakaan terjadi akibat kendaraan bersenggolan, sehingga pengendara motor terjatuh. Informasi yang dihimpun, pengendara sepeda motor merupakan pria warga Kecamatan Bandongan.

Kondisi pesepeda motor selamat dan masih sadarkan diri saat diselamatkan dari bawah mobil. Pengendara sepeda motor juga sempat dibawa ke RSUD Tidar untuk mendapat pertolongan. (*)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: