Ini Kronologi Mahasiswi Tewas Kecelakaan Terlindas Angkutan Umum

BNews—JATENG— Seorang mahasiswi bernama Vinka Ayu Wandira menjadi korban kecelakaan lalu lintas. Gadis 20 tahun ini meninggal dunia di lokasi kejadian usai tubuhnya terlindas ban angkutan umum.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi di Jalur Pantura Krandon Kota Tegal, Jumat (29/10). Sementara korban yang merupakan warga Kelurahan Pasarbatang, Kabupaten Brebes, tercatat sebagai mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Kota Tegal.

Kecelakaan bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor jenis matik bernomor polisi G 2389 DU melaju dari arah barat menuju ke timur di jalur kanan. Diduga karena kurang hati-hati dan kondisi jalan dalam perbaikan, korban terpeleset hingga terjatuh di jalur sebelah kiri.

”Saat korban terjatut, sebuah mobil angkutan umum melaju tepat di belakang korban diduga tak sempat melakukan pengereman,” kata Kanitgakum Satlantas Polres Tegal Kota, Ipda Puspa Mayang Sari.

Mobil angkutan umum beserta pengemudinya langsung diamankan  polisi guna kepentingan penyelidikan. Kecelakaan ini dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Tegal.

Polisi masih mengumpulkan keterangan saksi yang mengetahui penyebab pasti kecelakaan. Sementara jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Islam Harapan Anda Kota Tegal. Korban mengalami cedera kepala berat hingga menyebabkan meninggal dunia. (ifa/han)

Sumber: iNews

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: