Ronaldinho Ditahan Polisi

BNews—SEPAKBOLA— Mantan pemain timnas brasil dan Barcelona Ronaldinho atau Ronaldo de Assis Moreira resmi ditahan oleh kepolisian Praguay. Dia ditangkap setelah diduga terkait kasus pemalsuan dokumen.

Pemain terbaik dunia itu ditangkap bersama saudaranya oleh kepolisian lantaran menggunakan paspor palsu saat memasuki Paraguay. Polisi menemukan paspor dengan nama Ronaldinho dan kakaknya Roberto Assis, tetapi tertulis bahwa mereka adalah warga negara Paraguay.

Ronaldinho dan sang kakak, Roberto Assis, ditangkap di ibu kota Paraguay, Asuncion, Rabu (4/3/2020) lalu. Penangkapan tersebut dilakukan di tempat Ronaldinho dan kakaknya menginap di Resort Yacht & Golf Club pada Rabu (4/3/2020) malam waktu setempat.

Kini, Ronaldinho berada di salah satu penjara di ibu kota Paraguay, Asuncion, untuk menjalani masa tahanan. Ronaldinho dan kakaknya saat ini ditahan di markas polisi nasional di Paraguay.

Ronaldinho dan sang kakak ditempatkan di sel para penjahat tingkat tinggi, seperti pengedar narkoba. Melansir dari laman Marca, hakim, Clara Ruiz Diaz, menjelaskan keputusannya untuk memberikan Ronaldinho hukuman penjara tanpa jaminan.

 Clara Ruiz Diaz menjelaskan bahwa Ronaldinho dan sang kakak bisa tetap di penjara hingga enam bulan saat investigasi dilakukan. Hukuman itu diberikan setelah Ronaldinho ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan menggunakan paspor palsu. Ronaldinho yang berada di penjara tertangkap kamera salah satu wartawan Paraguay, Hernan Rodriguez. (int)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: