Ini Perkembangan Terbaru Kasus Penyerangan PT Sidoagung Farm Tempuran

BNews–MUNGKID– Terkait kasus penyerangan pabrik pakan ternak PT Sidoagung Farm Tempuran masih berlanjut. PIhak kepolisian masih terus memeriksan saksi dan mengumpulkan barang bukti.

Kasat Reskrim Polres Magelang, AKP Hadi Handoko mengatakan bahwa pihaknya sudah menerima aduan dari PT Sidoagung terkait kasus tersebut. “Kami sudah langsung tindak lanjuti laporan tersebu mulai dari pemeriksaan korban, identifikasi, dan memeriksa beberapa saksi,” katanya saat diwawancarai Borobudurnews.

Diungkapkannya juga, bahwa pihaknya masih mendalami terkait kasus ini. “Pendalaman kasus ini terkait kekuatan alat bukti dan kita masih mencari saksi yang mendukung perbuatan oleh para pelaku,” imbuhnya.

Ditanya terkait pelaku penyerangan, AKP Hadi Handoko masih belum bisa dipastikan. “Kami masih harus klarifikasi beberapa saksi. Karena untuk menetapkan tersangka ada beberapa mekanisme,” ungkapnya.

“Untuk mekanisme penetapan tersangka, nanti kita akan laksanakan gelar perkara juga,” tegasnya.

“Intinya semua laporan yang masuk ke kami akan segera ditindak lanjuti dengan segera,” pungkasnya.

Sementara HRD PT Sidoagung Farm, Adi Pawoko saat dihubungi Borobudur news mengatakan proses hukum kasus tersebut masih berjalan. “Kami harap bisa terungkap secepatnya,” katanya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: