Ini Rincian Artos Late Night Sale yang Beri Diskon Hingga 70 Persen

BNews–MERTOYUDAN–Jelang Idul Fitri 1440H, Artos Mall memberikan promo besar-besaran. Salah satunya melalui program Late Night Sale.

Program tersebut sudah digelar mulai hari Sabtu kemarin, (25/5) dan kembali diadakan pada 29 Mei hingga 3 Juni mendatang. Mall terbesar di Magelang itu akan buka lebih lama, yakni mulai pukul 23.00 WIB untuk hari Sabtu & Minggu serta pukul 22.30 WIB untuk hari Senin sampai Jumat.

Advertisements


Marketing Communication Artos Mall, Keke Meidy mengatakan, Late Night Sale akan berlangsung pukul 21.00 hingga 22.30 WIB pada hari Senin sampai Jumat. Kemudian pukul 21.00 hingga 23.00 WIB pada hari Sabtu dan Minggu. Terang Keke, hampir seluruh tenan Artos Mall memberikan penawaran harga menarik.


”Seperti potongan harga mulai dari 20 persen hingga 70 persen, beli 2 gratis 3, beli 1 gratis 1 dan masih banyak promo menarik lainnya,” ucapnya Rabu, (29/5).

”Beberapa tenan yang memberikan potongan harga antara lain Matahari Departement Store yang memberikan diskon hingga 70% persen dan Mississippi hingga 50 persen. Lalu ada Sport Station diskon hingga 70 persen, Payless diskon hingga 70 persen dan beli 1 gratis 1 serta masih banyak yang lain,” ungkap Keke.

Selain potongan harga yang cukup besar, Late Night Sale juga memberikan program double poin bagi konsumen yang memiliki Artos Member Card (AMC). Dan juga pada tanggal 3 Juni mendatang akan ada pengundian berhadiah bagi mereka yang sudah berbelanja selama periode Late Night Sale.

Banyak hadiah yang bisa didapatkan dalam acara tersebut. Mulai dari voucher berbelanja hingga barang-barang elektronik. ”Selama Late Night Sale berlangsung, konsumen yang memiliki Artos Member Card berhak mendapatkan double poin setiap pembelanjaan minimal Rp 100 ribu rupiah. Dan bagi yang belum memiliki member bisa mendapatkan member gratis setelah berbelanja senilai Rp 300 ribu,” pungkas Keke. (han/bn1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: