Ini Sosok Calon Bupati Magelang dari PKS

BNews– MUNGKID— Konstalasi politik jelang Pilkada Kabupaten Magelang tahun 2018 mulai ramai. DPD PKS Kabupaten Magelang menyatakan bakal mengusung figur baru pembawa perubahan untuk Kabupaten Magelang.

 

Ketua DPD PKS Kabupaten Magelang Abdul Azis mengatakan calon yang akan diusung dalam Pilkada adalah Budi Santoso MSi. Pria asal Kabupaten Magelang itu kini menjadi pengusaha di Jakarta.

 

“Kita sepakat untuk mengusung Pak Budi Santoso. Figur baru, muda dan kami anggap memiliki kapasitas dan kapabilitas,” kata Azis kepada borobudurnews, siang ini.

 

Munculnya nama Budi Santoso, kata dia dinilai tepat untuk membawa perubahan. Dia dinilai memiliki kapasitas dan pengalaman yang banyak di pemerintahan.

 

Budi pernah menjadi Staf Ahli Menteri Komunikasi dan Informatika RI Tahun 2009 -2014, dan kini selain sebagai pengusaha, juga aktif sebagai Penggerak OK OCE. Sebuah gerakan ekonomi UMKM yang digagas oleh Sandiaga Uno di DKI Jakarta

 

“Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Magelang ingin memunculkan figur yang sama sekali baru di tengah minimnya calon yang muncul. Hal ini untuk memberikan penyegaran dan semangat persaingan yang positif dalam Pilbub,” kata Ketua DPD PKS Kabupaten Magelang Abdul Azis.

 

Dalam waktu dekat, dia berharap Budi akan segera turun ke lapangan. Memperkenalkan diri kepada tokoh di Kabupaten Magelang dan masyarakat secara umum. (bn1/bsn)

1 Comment
  1. Muh kowim says

    Saya cuma minta jalan sikampungku diperbaiki seperti dikampung2 lain
    BEBENGAN, JOGOMULYO, TEMPURAN , MAGELANG

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: