IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Ini Video dan Kesaksian Korban Klitih Mertoyudan

BNews—MUNGKID— Afrizal, bocah belasan tahun asal Dusun Kedon Desa Pasuruhan Kecamatan Mertoyudan Kabupaten Magelang ini menjadi salah satu korban klitih oleh dua tersangka yang kini diamankan polisi. Dia tak pernah menyangka, keinginan untuk membeli paket pulsa berakhir buruk.

Dalam keterangannya kepada kepolisian, Afrizal mengaku berangkat dari rumah sekitar pukul 21.00 malam. Dia menuju konter HP yang berjarak tak jauh dari rumahnya. Dia naik motor. “Mau beli paketan internet,” kata dia.

Belum sampai dikonter, saat dia hendak menyebrang, dari belakang tiba-tiba ada kendaraan yang membunyikan klakson sangat keras. Padahal, dia sudah menyalakan lampu sein ke kanan. Menuju konter. “Dari belakang tiba-tiba ada motor melaju kencang dan membunyikan klakson,” kata dia.

Motor itu dikendarai dua pelaku klitih. Bintang Surya dan Adhe Mochammad Aji, keduanya warga Kota Magelang dan sudah diamankan oleh Polres Magelang.

Loading...

“Pie to bos,” kata korban menirukan ucapan pelaku saat itu. “Niki ritinge sampun urip to mas (ini sein sudah hidup),” katanya menjawab pertnayaan pelaku.

Tak lama kemudian, pelaku yang membonceng, Bintang Surya menebaskan goloknya. Dia mencatat empat kali golok ditebaskan. Untuk golok yang dipakai pelaku tidak begitu tajam.

Dia mendapatkan tebasan di lengan kanan atas sebanyak dua kali dan mengenai bagian lengan kanan bawah sebanyak satu kali. Kedua laki-laki tersebut langsung meninggalkan anak menuju arah Sawitan.

Selanjutnya anak korban pulang kerumah dan keesokan harinya melaporkan kejadian tersebut ke Polres Magelang. (bsn/bn1)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: