IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Ini Website Untuk Pantau Perkembangan Corona di Kota dan Kabupaten Magelang

BNews—MAGELANG— Pemerintah Kabupaten dan Kota Magelang terus melakukan upaya pencegahan dan pengendalian penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayahnya. Masyarakat bisa memantau perkembangannya setiap hari.


Di Kota Magelang, Pemkot Magelang telah menerbitkan website untuk memantau Covid19. Masyarakat bisa mengaksesnya di www.covid19.magelangkota.go.id.


Dalam website itu menyebutkan perkembangan terkini penanganan Virus Corona. Mulai dari jumlah Orang Dalam Pengawasan (OPD) Pasien Dalam Pemantauan (PDP) dan orang yang positif.


Selain itu, masyarakat juga bisa melihat jumlah pasien di tiga rumah sakit rujukan di Kota Magelang. RSUD Tidar Magelang, RST Dr Soedjono dan RSJ Prof Dr Soerojo Magelang.


Tidak hanya itu, di website itu juga ditampilkan berita berita terkini seputar virus Corona di Kota Magelang. Juga nomer kontak center pelayanan di Kota Magelang.


Untuk wilayah Kabupaten Magelang, hal yang sama juga sudah disiapkan oleh Pemkab. Mereka juga menerbitkan website www.infocorona.magelangkab.go.id.


Masyarakat bisa memantau secara rutin perkembangan Virus Corona di website tersebut. Website juga menampilkan sama dengan di Kota Magelang. (wan/her)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: