IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Inspiratif, Kolaborasi Komunitas Indahnya Berbagi dan Armed 11 Santuni Anak Yatim

BNews–MAGELANG SELATAN–Komunitas Indahnya Berbagi (IB) Magelang menggelar buka bersama dengan puluhan anak Panti Asuhan dan Ponpes Al-Amin Grabag, Kabupaten Magelang, Sabtu (11/5). Yon Armed 11/ 76/ GG/ 1/ 2/ Kostrad juga hadir dalam acara yang digelar di RM Tidar Krajan, Magelang Selatan.

Ketua Indahnya Berbagi Magelang, Didik Haryono, 39 mengatakan, kegiatan buka bersama ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama. Termasuk untuk mempererat tali silaturahmi antara IB dengan panti asuhan berkolaborasi dengan Armed 11 Magelang.

“Ini bagian dari kegiatan sosial kita di awal Ramadan dengan berbagi kebahagiaan kepada anak-anak,” kata Didik disela acara buka bersama.

Dan Yon Armed 11/ GG/ 1/ 2 Kostrad, Letkol Arm Asep Ridwan melalui Pasi Intel Lettu Arm Riyan Wahyu Murfandi mendukung kegiatan tersebut. Hal ini dibuktikan dengan dukungan bantuan akomodasi antar jemput bagi anak-anak yayasan dan bingkisan.

Loading...

“Kami akan terus membina hubungan baik dengan masyarakat. Dan kegiatan positif di bulan ramadan seperti hari ini bisa ditingkatkan,” tutur Riyan.

Salah satu anak Yayasan Yatim Piatu, Nadhif Firras Anggi Arrafi, 12, sangat gembira bisa berkumpul dan bertemu orang-orang baru dalam acara buka bersama tersebut. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Komunitas IB Magelang dan Yon Armed 11 karena telah menggelar kegiatan sosial tersebut.

“Saya dan teman-teman merasa bersyukur dan sangat bahagia. Semoga kebaikan ini menjadi amal baik kakak-kakak semuanya” terang Rafi asal Dusun Pesanggrahan, Desa Sido Kumpul, Kecamatan Patean, Kabupaten Kendal. (han)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: