Intip Kemeriahan Pameran The Bazar Di Artos Mall Dan Dapatkan Voucher Menarik

BNews–MAGELANG – Pameran Multiproduk The Bazar di Artos Mall masih berlangsung hingga 08 Juni 2021 besok. Berbagai jenis produk diantaranya fashion, mainan anak, sport & hobbies dan aksesoris berhasil memeriahkan pameran tersebut.

Kegiatan pameran tersebut sudah digelar sejak 29 Mei 2021 lalu, di Atrium Hall Artos Mall Dan akan berakhir hari ini 8 Juni 2021.

Fauzan Agung Erwanto, selaku Leasing Executive Artos Mall mengatakan, pameran kali ini diadakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Dan juga memanjakan customer setia dengan berbagai macam produk yang telah disediakan.

“Pameran the bazar ini merupakan salah satu pameran multiproduk yang sering kami adakan, berbeda dari biasanya kali ini lebih fokus pada produk fashion. Ada fashion anak hingga dewasa, dari baju hingga sepatu,” katanya.

Tidak hanya itu, lanjutnya ada beberapa aksesoris salah satunya kacamata. :Bagi pengunjung yang berkunjung ke pameran The Bazar, akan dibagikan voucher potongan sebesar Rp. 25.000,- secara cuma-cuma untuk pembelian produk kacamata,” imbuhnya.

Artos Mall juga telah mengadakan berbagai kegiatan event yang tentunya akan menghibur pengunjung. Tentunya acara tersebut diadakan sesuai dengan protokol kesehatan.

Diantaranya adalah Artos Mini Concert with Talenta Voice (29/05), Artos Tamiya 4WD (30/05), One Day Management Perform Music (05/06); dan Perform Tari Tradisional bersama Sanggar Vidia (07/07).

Event & Promotion Artos Mall, Prio Aji Prasetyo menyampaikan, event kali ini diadakan untuk memberikan hiburan kepada seluruh pengunjung. Sekaligus untuk mengobati rindu selama pendemi untuk mengadakan kegiatan acara.

”Event-event ini diadakan selain untuk memeriahkan pameran The Bazar, juga untuk memberikan ruang pada skuruh masyarakat yang sempat vakum dalam unjuk bakat di masa pendemi,” katanya.

Tidak hanya unjuk bakat dalam bidang musik saja, katanya ada  juga mengadakan mini race tamiya yang ditujukkan kepada msyarakat peng-hobby tamiya. “ Untuk ikut melestarikan budaya kita, dengan penampilan tari-tarian tradisional agar masyarakat lebih mengenal budaya sendiri,” tandas Pri0. (bsn)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: