Peringati Iduladha 1443 H, Polres Magelang Kota Salurkan 6 Hewan Kurban

BNews—MAGELANG— Momentum perayaan Iduladha 1443 Hijriah, Polres Magelang Kota menyerahkan hewan kurban dua ekor sapi dan empat kambing. Kepada Takmir Masjid Al-Huda Ganten dan Ponpes Tidar Dudan, Senin (11/7/2022).

Kegiatan tersebut berlangsung di halaman Masjid Al-Huda Aspol Ganten. Kapolres Magelang Kota, AKBP Yolanda Evalyn Sebayang berkesempatan secara langsung menyerahkan hewan kurban tersebut kepada Takmir Masjid Al-Huda dan Pengasuh Ponpes Tidar Dudan.

Yolanda menyampaikan bahwa kegiatan ini, disamping melaksanakan perintah Allah SWT, juga sebagai sarana untuk menyambung tali silaturahmi. Antara warga dengan anggota Polres Magelang Kota.

Sehingga diharapkan, kegiatan seperti ini dapat berjalan terus dan ditingkatkan di masa-masa yang akan datang. “Semoga hewan kurban yang kami serahkan dapat bermanfaat bagi warga yang menerima,” imbuhnya

Dia menyebut, meskipun beberapa personel di Polres Magelang Kota sudah melaksanakan kurban di lingkungan masing-masing, namun kurban bersama ini diharapkan juga dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Nantinya daging kurban akan dibagikan kepada warga sekitar dan warga yang berhak menerima,” imbuhnya.

Sebagai informasi, peringatan Iduladha 1443 H tahun 2022, Polres Magelang Kota mengusung tema ‘Iduladha Menanamkan Nilai-Nilai Pengorbanan dan Keikhlasan Pengabdian Personel Guna Mewujudkan Polri Yang Presisi’. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!