Lawatan Terakhir Presiden Jokowi di Kabupaten Magelang berakhir di Kecamatan Dukun

BNews-DUKUN- Joko Widodo Presiden Republik Indonesia berkunjung ke lereng Merapi hari ini (18/9). Didamping Menteri Pembangunan Umum RI Basuki Hadimuljono dan Anggota DPR RI dari Fraksi PDI P Sudjadi mengnjungi jembatan gantung penghubung Desa Mangunsoko dengan Desa Sumber Kecamatan Dukun Kabupaten Magelang.

 

Mereka bertiga berjalan menyusuri jembatan gantung yang belum lama selesai dibangun. Kedatangan mereka disambut ratusan warga yang sudah berkumpul di ujung jembatan mulai dari anak sekolah, petani dan ibu-ibu rumah tangga.

Jokowi bersalaman dan menyapa warga dengan bahasa jawa halusnya. Dia sempat bertanya apakah jembatan ini bermanfaat untuk warga, serentak warga menjawab sangat bermanfaat dan mengucapkan terima kasih kepada Jokowi.

Salah satu warga Slamet, 45 mengatakan jembatan ini sangat membantu. “ Walau hanya menggunakan sepeda motor secara bergantian dan tidak bisa berpapasan tetapi ini sudah lebih dari cukup”, katanya.

Sebelum meninggalkan lokasi Jokowi sempat berfoto bersama masyarakat secara bergantian. Menurut informasi dari Biro Humas Kepresidenan Presiden RI ini akan langsung menuju Yogyakarta untuk melanjutkan kegiatan di lain daerah.(bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: