Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia VS Malaysia Malam Ini

BNews—NASIONAL—Jangan lewatkan malam ini (5/9) Timnas Sepak Bola Indonesia akan ladeni tamunya Malaysia di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta.  Pertandingan ini merupakan laga perdana Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Pertandingan akan dumulai pukul 19.30 wib dan disiarkan di Stasiun TVRI. Secara head to head, dua tim serumpun dengan sejarah rivalitas panjang ini relatif berimbang.

Catatan RSSSF, Indonesia dan Malaysia sudah 71 kali berhadapan di semua ajang. Hasilnya adalah tim Garuda memetik 26 kemenangan dan Harimau Malaya mendapatkan 25 kemenangan. Sementara 20 laga lainnya berakhir imbang.

Kemenangan atas Malaysia di partai pertama Kualifikasi Piala Dunia 2022 ini bakal krusial untuk Indonesia. Hasil positif di kandang akan memberikan suntikan moral yang besar buat pasukan Simon McMenemy menatap partai-partai lainnya.

BACA JUGA : Berikut Hasil Study Perbedaan Pria dan Wanita soal Asmara

Di Grup G, Indonesia dan Malaysia bergabung dengan Uni Emirat Arab, juga dua tim kuat Asia Tenggara yakni Thailand dan Vietnam.  Tentunya hal ini menjadi tantangan bagi pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy.

Prediksi susunan pemain Indonesia vs Malaysia:

Indonesia: Andritany Ardhiyasa; Andhika Wijaya, Yanto Basna, Hansamu Yama, Ricky Fajrin; Zulfiandi, Evan Dimas, Saddil Ramdani, Andik Vermansah, Stefano Lilipaly; Alberto Goncalves.

Malaysia: Farizal Marlias; Matthew Davies, Shahrul Saad, Adam Nor Azlin, Corbin-Ong; Brendan Gan, Azam Azih, Safawi Rasid, Danial Amier, Hadian Azman; Norshahrul Idlan.

Dukungan para supporter di stadion GBK juga menjadi suntikan semangat Timnas Senior Indonesia. Kemenangan sudah didepan mata. (bsn)

STREAMING PERTANDINGAN INDONESIA VS MALAYSIA (KLIK)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: