Jalan Sehat Berhadiah Rumah Digelar di Borobudur

BNews-BOROBUDUR— Jalan Sehat berhadiah rumah untuk pertama kalinya hadir di Magelang. Kegiatan dalam rangka HUT APERSI ke 19 ini akan digrlar di Lapangan Kujon Borobudur pada 26 November mendatang.

 

Kegiatan jalan santai akan mengusung tema fun walk and culture  (Jalan Santai dan Budaya) di selengarakan di kawasan Candi Borobudur Kabupaten Magelang. Panitia penyelenggara terus mempersiapkan acara ini.

Advertisements


Kegiatan dalam rangka HUT Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (Apersi) ke 19 dan berkerja sama dengan RAPI dan PWI Kabupaten Magelang ini akan memberikan hadiah utama berupa satu unit rumah.


“Kita targetkan 10 ribu sampai 13 ribu peserta untuk jalan sehat ini. Tidak hanya dari Magelang tapi hampir seluruh indonesia karena dari Apersi se Indonesia dan RAPI serta KADIN akan hadir,” papar Ketua Panitia Fun Walk And Culture  Pantjaraningtyas Putranto usai beraudiensi dengan Direksi PT Taman Wisata Candi Borobudur Prambanan dan Ratu Boko, siang ini (1/11).

“Jalan santai atau jalan sehat ini berbeda dengan jalan santai biasanya karena akan memadukan olah raga dan kebudayaan sehiingga bukan hanya kampayen  kesehatan tapi juga kebudayaan,” imbuhnya.

Dengan banyaknya peserta jalan santai besok ini tentunya akan berdampak dengan geliatnya perekoniman kawasan wisata Borobudur.”Nanti kita juga akan sekalian mengkampayekan wisata di kawasan Borobudur,” paparnya.

Di pihak lain  Direktur Pemasaran PT TWCB PRB Ricky Siahaan mengapresiasi kegiatan tersebut. “Dengan semakin banyaknya kegiatan di kawasan Borobudur  tentunya nilai wisata juga meningkat, dan saya harap agar semakin banyak kegiatan di sekitaran sini karena menikmati Candi Borobudur tidak harus  menyetuhnya tetapi salah satunya dengan mendukung dan ikut acara seperti ini,”pungkasnya. (bsn)

Baca Juga :

BERITA TENTANG JALAN SEHAT

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: