Daftar Website Pencari Jodoh Bagi Para Jomblo

BNews—TEKNO— Majunya teknologi membuat sejumlah orang memanfaatkan website sebagai ajang pencarian jodoh. Beberapa berhasil ketemu lewat dunia maya ini.

Borobudurnews mencoba merangkum beberapa website pencari jodoh. Siapa tahu kalian para jomblo bisa menemukan jodohnya.

Setipe

Situs online dating ini memiliki sistem otomatis untuk mencari pasangan tanpa perlu repot mencari sendiri. Tapi sebelumnya kamu harus mendaftarkan diri dan melaporkan kepribadian kamu di situs ini. Saking seriusnya untuk mendapatkan jodoh serasi lewat situs ini, kamu bakal diharuskan melakukan tes kepribadian sama pakar hubungan bergelar Psikologi Klinis, lho! Kalau kamu malu ketauan orang lain ikutan situs pencarian jodoh ini, Setipe ngasih jaminan keamanan, jadi nggak bakal ada yang tahu selain kamu dan calon pasangan.

Cara gabungnya juga gampang, kamu tinggal buat akun dan ngasih detil tentang diri kamu serta pasangan apa yang kamu harapkan, lalu kamu akan disuruh menjawab pertanyaan yang akan menjadi gambaran tentang kepribadian kamu secara menyeluruh. Dari informasi itu, Setipe bakalan ngasih profil orang-orang yang kira-kira cocok dengan syarat-syarat yang udah kamu sebutkan, tinggal pilih deh, mau lanjut atau nggak.

Meetra

Situs kontak jodoh gratis ini juga nantinya akan melakukan tes kecocokan dengan sesama member yang sudah mendaftar. Setelah kamu melengkapi data diri dan foto profil, member lain yang sudah begabung akan bisa mengunjungi profil kamu begitu juga sebaliknya. Kalau ngerasa klik, kamu bisa menghubungi calon pasangan lewat e-mail ataupun live chat. Nggak hanya jodoh dalam negeri lho, di situs meetra.co.id ini kamu juga bisa mencari pasangan idaman dari berbagai negara.

Jodoh Kita

Bagi yang akan menemukan kamu dengan lelaki atau perempuan single lainnya ini bisa kamu daftarkan dengan akun Facebook atau membuat profile baru. Setelah melakukan konfirmasi, nantinya kamu bisa langsung berkirim pesan dan mencari calon pasangan di kota kamu dengan menggunakan semua fitur gratis yang ditawarkan oleh situs dengan alamat carijodoh.hifrend.com ini. Di situs ini sih sebenernya nggak hanya untuk cari pacar aja, tapi kalau kamu cuma mau cari teman chatting atau bersosialisasi dengan memperbanyak teman juga nggak apa-apa. Bahkan kamu juga bisa blokir orang yang nggak kamu suka. (jar/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: