Janda Kembang Asal Temanggung Tewas Telanjang di Kamar Mandi

BNews—TEMANGGUNG— Seorang janda berisial RNA ditemukan tewas rumah kontrakannya. Wanita yang belum memiliki anak ini diduga terjatuh namun tak ada orang yang mengetahui.

Meninggalnya janda 54 tahun ini membuat geger lingkungan Kwaluhan, Kelurahan Kertosari, Kabupaten Temanggung Kamis (29/7) sore. Korban ditemukan sudah meninggal dunia dalam kondisi tak mengenakan sehelai benang pun.

Saat memeriksa jenazah korban, petugas kesehatan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD ) lengkap. Dari hasil swab antigen, korban ternyata positif Covid-19.

Sekretaris Satgas Covid-19 Kecamatan Temanggung, Edi Siswanto menduga, korban berinisiatif isolasi mandiri tanpa lapor kepada orang lain. Sejak sepuluh hari terakhir, korban tidak keluar rumah.

”Karena curiga, salah satu keluarga mendatangi korban dan ternyata sudah dalam kondisi meninggal dunia,” kata Edi, Jumat (30/7).

Diduga korban telah meninggal dunia sejak tiga hari terakhir. Setelah pemeriksaan dan olah tempat kejadian perkara (TKP), dilakukan pemulasaran jenazah korban secara protokol kesehatan.

Selama ini, korban tinggal seorang diri di rumah kontrakannya. Suami korban telah meninggal dunia dan tidak mempunyai anak. (cho/han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: