Jangan Biarkan Mereka Sendirian, Ayo Dukung Persikama

BNews—MUNGKID— Kick off Liga 3 Wilayah Jateng akan segera digelar. Persikama Kabupaten Magelang sudah memantapkan diri untuk mengikuti kompetisi dikasta tersebut.

Bermodal pemain-pemain muda usia dibawah 20 dan beberapa pemain senior, Laskar Syailendra bakal menghadapi sejumlah tim hebat di grup II. Diantaranya Persipa Pati, Persibas Banyumas, Persip Pekalongan dan Persipur Purwodadi.

Rangkaian persiapan terus dilakukan oleh tim. Bermodal dana yang minim namun tekat besar, manajemen dan pelatih terus meracik kekuatan tim yang dihuni anak-anak muda berbakat ini. Dibawah pelatih senior kelahiran Magelang, Edy Prajitno, Persikama mengikrarkan bangkit di tahun ini.

Untuk menghadapi ketatnya kompetisi, Hari Minggu 30 Juni besok tim akan menggelar ujicoba melawan Persik Kendal. “Kita akan mencoba menghadapi tim selevel,” kata Pelatih Persikama Edy Prajitno.

Loading...

Sebelumnya, tim sudah melakukan serangkaian ujicoba dengan tim local. Hasilnya, berbuah kemenangan. “Sekarang sudah saatnya kita menghadapi tim dengan level sama. Kita harapkan anak-anak bermain lepas,” harap dia.

Manajer Persikama, Rochman berharap besar dukungan masyarakat Kabupaten Magelang. Jangan biarkan tim Persikama berjalan sendirian. (bsn/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: