TikTok Hadirkan Mode Foto, Mirip Fitur di Instagram?

BNews—TEKNOLOGI— TikTok membuat fitur baru yang disebut “Mode Foto”. Pembaruan ini membuat pengguna TikTok dapat berbagi foto statis dalam postingannya dan dapat menambahkan keterangan hingga 2.200 karakter.

Banyak yang menilai fitur yang dimiliki TikTok hampir sama dengan media sosial lain. Fitur terbarunya ini dianggap hampir sama dengan fitur yang dimiliki Instagram. Melalui fitur Mode Foto, pengguna dapat mengunggah foto dengan penambahan musik yang akan muncul di halaman pengguna di samping video.

Melalui sebuah posting blog, TikTok mengungkapkan, fitur Mode Foto dengan menggabungkan jumlah karakter yang baru-baru ini diperpanjang dapat membuat pengguna lebih mengeskpresikan diri.

Dengan pembaruan tersebut pembuat konten dapat lebih mengekspresikan diri mereka dan terhubung lebih dalam dengan orang lain. Namun Mode Foto juga membuat Halaman Untuk Anda semakin mirip Instagram.

Menurut Mashable, fitur tersebut sudah digunakan oleh pembuat konten untuk membagikan meme teks daur ulang dan konten lain yang sering populer di Instagram.

The Wall Street Journal baru-baru ini memaparkan, TikTok masih jauh melampaui Reels Instagram dalam waktu tonton harian.

Dalam enam minggu terakhir saja: Instagram, TikTok, dan Snapchat telah membuat pendapat mereka sendiri tentang BeReal, platform baru Prancis (Instagram belum diluncurkan secara resmi).

Twitter memperkenalkan umpan gaya TikTok untuk video layar penuh. Sementara YouTube Shorts, yang merupakan tiruan TikTok, menambahkan voice over ala TikTok. (*)

Sumber: suarapurwokerto.id

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!