Jelang Malam Tahun Baru, Artos Mall Tetap Beroperasi Sampai Malam

BNews–Magelang – Menjelang akhir tahun, pusat perbelanjaan terbesar di Kabupaten Magelang, Armada Town Square, dipastikan tetap buka.

Dimana jam operasional sampai dengan pukul 21.00 WIB dan membatasi pengunjungnya hingga 50%.

Public Relation Artos Mall, Andrita Ayu, memastikan, bagi pengunjung yang datang, tidak perlu merasa khawatir.

Hal tersebut dikarenakan area Mall selalu diterapkan disiplin prokes (protokol kesehatan) secara konsisten.

”Sesuai dengan Instruksi Mentri No. 67 Tahun 2021, Artos Mall akan beroperasional mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB. Kemudian mengenai pembatasan pengunjung, anak usia dibawah 12 tahun masih  diperbolehkan masuk; dan Artos Mall akan membatasi sebanyak 50% dari jumlah pengunjung normal atau sekitar 6000 pengunjung,” katanya.

Ayu juga mengatakan, untuk membatasi adanya lonjakan pengunjung saat malam tahun baru, akan disiagakan penjagaan pada tiap-tiap pintu masuk di Artos Mall. 

Tujuannya, agar setiap pengunjung dan karyawan mematuhi peraturan dan tertib dalam scan barcode PeduliLindungi.

Ia juga menambahkan, tidak akan ada acara meriah atau euforia dalam merayakan malam pergantian tahun di Artos Mall. Hal ini dilakukan sebagai upaya kita semua dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Saat ini Artos Mall tidak akan mengadakan kegiatan pada malam pergantian tahun baru, guna menghindari kegiatan yang bersifat memicu kerumunan. Agar mengurangi angka penyebaran Covid-19, khususnya di Kabupaten Magelang. Dan diharapkan tidak akan muncul gelombang ke- tiga pasca Natal dan Tahun Baru”, lanjutnya.

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!