Jelang Puasa Dua Pasien Positif Corona di Kota Magelang Sembuh

BNews–KOTA MAGELANG– Dua orang positif virus corona (Covid-19) dilaporkan Pemerintahan Kota Magelang sembuh kemarin sore (22/4/2020). Kedua pasien tersebut juga sudah diperbolehkan pulang setelah menjalani isolasi di RSUD Budi Rahayu Magelang sejak 7 April 2020 lalu.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Magelang dr Sri Harso menjelaskan, pasien dinyatakan sembuh setelah dilakukan tes swab 2 kali berturut-turut dengan hasil negatif. “Hasil swab ulangan dari 2 orang yang di karantina di RSUD Budi Rahayu sudah keluar, yang satu sudah 2 kali berturut-turut, hasilnya negatif. Dan mereka dinyatakan sembuh dan sudah pulang,” katanya (22/4/2020).

Diungkapkannya, bahwa kedua pasien tersebut yakni seorang Laki-laki berusia 51 tahun yang merupakan warga Kelurahan Magersari, Kecamatan Magelang Selatan, Kota Magelang. Ia pulang Selasa (21/4/2020).

Lalu, satu pasien lagi sembuh adalah laki-laki  berusia 33 tahun, juga warga Kelurahan Magersari. “Untuk pasien ini masih berada di rumah sakit menunggu pengurusan administrasi sebelum diperbolehkan pulang,” imbuhnya.

Selain dua pasien itu, masih ada satu lagi pasien positif Covid-19 yang masih menunggu hasil ulangan swab keluar. Dia adalah pasien laki-laki berusian 48 tahun, warga Kampung Karangkidul, Kecamatan Magelang Selatan.

“Semua pasien positif Covid-19 riwayat pulang dari Gowa (Sulawesi Selatan),” pungkasnya. (*/her)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: