Kabar Baik, Satu Pasien Covid-19 Asal Kabupaten Magelang Sembuh

BNews–MUNGKID– Satu pasien positif corona asal Kabupaten Magelang dinyatakan sembuh siang ini (6/4/2020). Hal ini disampaikan Juru Bicara Gugus Covid-19 Kabupaten Magelang Nanda Cahyadi Pribadi kepada awak media.

“Alhamdulillah satu pasien positif corona dinyatakan sembuh,” katanya siang ini.

Pasien tersebut merupakan kasus pertaman positif yang berasal dari Kabupaten Magelang. “Pasien tersebut berasal dari Tegalrejo Magelang. Dimana sebelumnya dirawat intensif di RSUD Tidar Magelang,” imbuhnya.

Hal tersebut dinyatakan dari hasil lab swab kedua pasien. “Hasil uji lab kedua dinyatakan negatif. Clear dan dinyatakan sembuh,” tandasnya.

Perlu diketahui bahwa warga Kabupaten Magelang update 5 April 2020 terdapat 5 pasien positif. Dan dengan sembuhnya satu orang ini berarti tinggal 4 orang warga Kabupaten Magelang terkonfrimasi positif corona.

Untuk pasien positif corona dua orang masih dirawat di Rumah Sakit. Masing-masing satu di RST dr Soedjono Magelang dan RSUD Muntilan.

Sedangkan dua orang terkonfrimasi positif corona melakukan isolasi mandiri di rumahnya. Hal ini karena kondisi mereka sehat, dan masih menunggu hasil lab kedua. (bsn/her)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: