Besok Hari Terakhir Pendaftaran Panwascam

BNews-MUNGKID- Sampai H-1 penyerahan berkas lamaran Panwascam ke Sekertariat Panwaskab Magelang mencapai 130 orang (11/9). Padahal terakhir berkas masuk besok Selasa tanggal (12/9) pukul 15.00 wib.

 

Komisioner Panwaskab Sumarni Aini Chabibah menerangkan bahwa masih ada satu hari kesempatan untuk mengumpulkan berkas pendaftaran.” Untuk berkas bisa di akses di web panwaskab magelang atau mengambil ke sekertariat,” katanya.

“ Ini dibuka untuk umum siapapun boleh mendaftar namun total 130 pendaftar saat ini belum bisa dikatakan merata dari 21 Kecamatan di Magelang dan didominasi mantan panwascam di pemilu sebekumnya,” imbuhnya.

Panwaskab Magelang juga tekah melakukan sosialisasi seleksi panwascam melalui media cetak, media online, radio, hingga media sosial (medsos). Panwaskab juga sudah menjalin komunikasi dengan ormas NU, Muhamadiyah, GP Ansor serta camat, perangkat desa dan simpul-simpul masyarakat lainnya.

Ketua Panwaskab Magelang Habib Shaleh menambahkan untuk kemudian tes tertulis 16 September 2017 di GOR Gemilang,kompleks Pemkab Magelang. Peserta diharapkan sudah hadir dilokasi pukul 08.00 untuk registrasi.

“ Proses seleksi panwascam dilakukan secara terbuka, jujur, adil, profesional dan bertanggung jawab. Panwaskab hanya akan menerima anggota panwascam yang berkualitas dan memenuhi ketentuan Bawaslu,” tegasnya.

“ Harapan saya proses seleksi ini mampu menjaring putra putri daerah untuk ikut mewujudkn pemilu yng demokrasi dan bermartabat di Magelang saat Pilkada serentak 2018,” pungkasnya. (bsn)

 

Download Formulir Pendaftaran Panwascam : KLIK

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: