IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Kabar Gembira, Wabub Magelang Komitmen Hidupkan Persikama

BNews—MUNGKID—Cabang Olah Raga Sepak Bola masuk dalam RPJMD Kabupaten Magelang. Hal ini disampaikan Wakil Bupati Edy Cahyana saat menghadiri acara Buka Bersama supporter Kamania sore ini di salah satu rumah makan di Mungkid (26/5).

“Persikama tim sepak bola Kabupaten Magelang masuk di pendanaan RPJMD, hal ini dikarenan Persikama menjadi salah satu program dari 10 prorgam unggulan Bupati Magelang,” katanya saat berdiskusi secara santau dan sederhana tersebut.

Dalam hal ini disebutkan bahwa Persikama yang perlu diperhatikan bukan hanya sekedar olah raga sepak bola dan hiburan masyarakat. “Prestasi tim juga harus diperhatikan dengan target yang jelas,” imbuhnya.

Edy juga mengungkapkan, pihaknya sudah berkomunikasi dengan pihak PT TWC untuk bisa menjadi sponsor. “Namun saya dan Bupati Magelang harus menghadap langsung ke Jakarta untuk kejelasannya, Namun sebelum itu saya juga harus tahu sejauh mana perkembangan Persikama,” ungkapnya.

Loading...

“Segera saja Ketua Askab PSSI Kabupaten Magelang besok agendakan bertemu dengan saya untuk berdiskusi lebih lanjut sebelum menghadap bupati untuk meminta petunjuk dan arahan,” tandasnya.

Sementara sesepuh Kamania, Eko Banyak mengungkapkan bahwa selama ini supporter dan tim Persikama seperti anak kehilangan induknya. “Kami tidak tahu harus kemana mengadu atau mengeluh untuk kemajuan Persikama, oleh sebab itu dengan hadirnya Wakil Bupati disini kami harap mau menjadi harapan kami semua kedepan,” terangnya.

“Kami mohon stake holder juga ikut memperhatikan kemajuan Persikama, harus memilik target jelas tidak hanya keikut sertaan dalam Liga,” tegasnya.

TOP : Wakil Bupati Edy Cahyana saat berfoto bersama Ketua Askab PSSI Kabupaten Magelag dan sesepuh Kamania (26/5)--(Foto--bsn)
TOP : Wakil Bupati Edy Cahyana saat berfoto bersama Ketua Askab PSSI Kabupaten Magelag dan sesepuh Kamania (26/5)–(Foto–bsn)

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Askab PSSI, Rochman yang menambahkan bahwa selama ini kami akui seperti putus kontak dengan stake holder di jajaran Pemkab. “Kesana kemari saya mencari solusi terkait Persikama namun hasilnya nihil atau tidak ada tanggapan sama sekali,” katanya.

Rochman juga mengakui bahwa semua ini tidak lepas dari segi financial. “Bagaimana tim mau berprestasi jika tidak ada atau minim dukungan dari segi financial, sehingga kami tidak berani menarget tinggi bagi tim Persikama di kompetisi resmi,” paparnya.

Perlu diketahui bahwa Persikama saat ini berada di kasta Liga 3 Nusantara zona Jawa Tengah. Selama ini target yang sering diterapkan hanya lolos fase penyisihan grup. Sedangkan untuk liga 3 tahun 2019 ini mulai bergulir akhir Juli 2019 mendatang. (bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: