WASPADA!!! Kuli Bangunan Mesum Culik Balita untuk Dicabuli, Korbannya Sudah 5

BNews—NASIONAL— Sebuah rekaman video menunjukkan seorang kuli bangunan ditangkap polisi bersama warga beredar di media sosial. Pemuda tersebut diduga menculik dan telah mencabuli bocah perempuan berusia empat tahun, Minggu (31/10).

Kronologi kasus bermula saat korban sedang bermain di depan rumah. Tak lama muncul pelaku mengendara motor yang langsung membawa bocah tersebut. Orang tua korban sempat melihat anaknya dibawa pelaku. Dia lantas mengejar lalu melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Tak lama kemudian pelaku kembali muncuk dengan maksud mengembalikan korban tersebut ke rumahnya. Saat itulah polisi yang sudah mengintai langsung melakukan penangkapan.

Hasil pemeriksaan, pelaku pencabulan diketahui berinisial RA, 27, yang keseharian bekerja sebagai kuli bangunan. Pelaku mengiming-imingi bocah perempuan tersebut dengan uang Rp2 ribu untuk ikut bersamanya. Saat itu, korban dibawa ke perkebunan sawit yang sepi dan mencabulinya.

Kapolsek Kampung Melayu Iptu Surya R Purnama mengatakan, pelaku ditangkap atas dugaan mencabuli anak di bawah umur. ”Modus pelaku ini dengan menculik anak yang bermain lalu membawa ke tempat sepi, seperti di pantai lalu mencabulinya. Setelah itu, dia mengantarkan anak tersebut pulang ke lokasi tempat dia mengambilnya, tapi dilepas agak jauh sedikit,” ujar Kapolsek, Senin (1/11).

Hasil interogasi, pelaku ternyata telah melakukan tindak penculikan dan pencabulan di lima TKP berbeda. Korban yakni lima anak-anak di bawah lima tahun. Perbuatan bejat pelaku ini lantaran sering menonton video porno dan mengonsumsi tuak. Selain itu ada dugaan pelaku mengalami kelainan seksual.

”Kasusnya masih kami selidiki untuk pendalaman dan bila ada korban lainnya,” pungkasnya. (ifa/han)

Sumber: iNews

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: