IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Kakek Ditemukan Bersimbah Darah di Borobudur

BNews—BOROBUDUR— Seorang kakek ditemukan bersimbah darah dibawah pohon kelapa di Borobudur kemarin pagi (31/7). Diketahui kakek ini terjatuh dari pohon kelapa setinggi 12 meter.

Kakek bernama Saktoni, 61  Warga Dusun Kiyudan Desa Wringinputih Kecamatan Borobudur ini ditemukan oleh warga yang saat itu melintas di sekitar lokasi. Korban yang memang kesehariannya memanjat Pohon Kelapa guna mengambil Nira ( Deres) guna bahan pembuatan Gula Kelapa (Gula Jawa).

“Benar kakek ini ditemukan warga bernama ibu Lilik, 51  saat melintas di sekitaran pohon kelapa yang berlokasi di sebelah rumah warga,” ungkap Kapolsek Borobudur melalui Kanit Binmas Ipda Bambang Pramudiono.

Dari keterangan saksi, kejadian tersebut diketahui sekitar pukul 07.00 wib. “Saat itu saksi melintas lokasi tersebut dan melihat korban sudah tergelat ditanah dengan kondisi luka bersimbah darah, selanjutnya saksi tersebut meminta pertolongan kepada warga sekitar untuk membantu korban,” imbuhnya.

Loading...

Saski bersama warga selanjutnya mengewakuasi korban ke RSUD Muntilan guna mendapat pertolongan. “Namun naas korban tidak bisa tertolong dan akhirnya meninggal dunia, dan dari keterangan Dokter jaga di UGD RSU Muntilan Korban mengalami luka di bagian kepala dan kaki, dia meninggal dunia diperjalanan “ paparnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan, jenazah korban langsung diserahkan ke pihak keluarga.  “Akibat kejadian ini, saya harap masyarakat yang berkerja sama dengan korban untuk lebih hati-hati dan tingkatkan keselamatan diri,” pungkasnya. (bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: