IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Kala Pemain Timnas Hadir di Pelantikan Kades Se-Kabupaten Magelang

BNews—MUNGKID— Ada pemandangan berbeda dalam Pelantikan Kepala Desa (Kades) Terpilih se-Kabupaten Magelang, pagi tadi (8/1). Pemain Timnas Indonesia U19, Bagas Kaffa, tanpa disangka terlihat dalam pelantikan di Pendopo drh Soepaedi, Kompleks Setda Kabupaten Magelang. Sontak, kedatangan kembaran dari Bagus Kahfi itu menjadi pusat perhatian.

Bagas hadir di pelantikan bukan untuk dilantik sebagai kades. Pemain Barito Putera Banjarmasin itu ternyata mengantarkan ayahnya, Yuni Puji Istiyono, yang akan dilantik sebagai Kades Pancuranmas, Kecamatan Secang.

”Semoga amanah dan menjadi pemimpin teladan,” kata remaja kelahiran 16 Januari 2002 itu kepada Borobudur News.

Bagas datang bersama rombongan keluarga, pendukung dan tim sukses sang ayah yang merupakan kades incumbent. Namun, sang kembaran, Amiruddin Bagus Kahfi Al-Fikri tidak nampak hadir diantara rombongan. Bagas menjelaskan, adiknya saat ini tengah sibuk dengan kegiatan lain.

”Kita juga akan seleksi Timnas lagi tanggal 13 Januari 2020 besok,” terangnya.

Kehadiran Bagus dalam pelantikan kemudian dimanfaatkan pengunjung dan rombongan kades-kades lain untuk swafoto. Beberapa juga nampak histeris ketika bisa bersamalan dengan sang idolanya.

Loading...

Diberitakan sebelumnya, 293 calon kepala desa terpilih resmi dilantik Bupati Magelang Zaenal Arifin di Pendopo drh Soepardi Kompleks Setda Kabupaten Magelang. Mereka akan menjalankan amanat masyarakat untuk tahun periode 2020-2026. (bsn/han)  

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: