Kalah Lagi, Tapi Permainan Persikama Berkembang

BNews–MUNGKID– Persikama Kabupaten Magelang kembali gagal meraih hasil positif. Dalam ujicoba melawan Persibas Banyumas di Stadion Gemilang, sore ini, tim Hitam Kuning kembali menelan kekalahan.
Persikama yang turun dengan kekuatan penuh dan beberapa pemain baru takluk 1-0 dari tim tamu. Namun, dalam pertandingan yang ditonton ribuan suporter itu, permainan tim asuhan Tommy Parsep ini dinilai berkembang.
Sejak wasit meniup peluit tanda dimulainya pertandingan, Persikama langsung mengambil inisiatif penyerangan. Apalagi, tim masih dihuni sejumlah pemain senior yang dipastikan tidak akan ikut kompetisi seperti Sumaryanto, Tyas dan Budi Sumanto serta Anwar Rohman.
Beberapa kali, tusukan pemain Persikama mampu membahayakan lini belakang Persibas Banyumas yang dikawal oleh Triyan Barjo dkk. Permainan tim juga mulai berkembang.
Kesalahan dasar sudah nampak mulai hilang. Koordinasi antar pemain juga makin seimbang meski beberapa kali tim terlihat kecolongan. “Secara hasil kita belum puas tapi permainan tim mengalami peningkatan,” kata Pelatih Persikama Tommy Parsep.
Jual beli serangan dipraktekkan kedua tim. Permaianan juga lebih banyak terjadi di tengah lapangan. Hingga babak pertama selesai, skor masinh 0-0.
Di babak kedua sejumlah pemain muda mulai dimasukkan oleh Tommy Parsep. Namun  belum membuahkan hasil.
Justru di menit 60 gawang Persikama jebol. Gol lahir dari tendangan bebas Kapten Persibas Andesi dari luar kotak pinalti. Skor bertahan hingga peluit panjang. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: