Kam…Ayo Libas Persibas

BNews—MUNGKID— Persikama Kabupaten Magelang akan kembali melakoni laga lanjutan Liga 3 di Stadion Gemilang Kabupaten Magelang, besok (24/7). Tidak ada kata lain selain harus menang.

Persikama bakal ditantang oleh Persibas Banyumas di laga kali ini. Saat ini, Persikama ada dibawah Persibas yang berada di urutan kedua klasemen dengan poin empat. Sedangkan Persikama ada di urutan dua dari bawah dengan satu poin.

Advertisements


“Menurut kami ini laga yang wajib dimenangkan Persikama. Saya sudah bilang ke tim dan pelatih supaya memaksimalkan laga kendang,” kata Manajer Persikama Mul Budi “Bodrexx” Santoso.

Menurutnya, kemenangan sudah menjadi harga mati di laga ini. Mengingat untuk menjaga peluang lolos ke fase berikutnya. “Kita akan berjuang keras untuk menang,” papar dia.


Asisten Pelatih Persikama Zidni mengatakan seluruh tim sudah melakukan perbaikan dan evaluasi pasca dua hasil kurang maksimal di laga awal. Yakni imbang di kandang dan kalah di laga tandang melawan Persip Pekalongan.

“Kita sudah merasakan kekalahan dan seri di kandang. Besok kita optimalkan untuk mengambil poin penuh di kandang,” kata dia.

Namun, pihaknya mengalami sedikit kendala. Penyerang Al Hafid mengalami cidera saat latihan. “Kita akan upayakan terapi untuk percepatan penyembuhan,” kata dia.

Manjer Persibas Banyumas Trisno Sudarso juga mengatakan pihaknya akan memaksimalkan laga melawan Persikama. “Dua pertandingan awal kita belum maksimal. Besok kita akan kerahkan tenaga untuk menang di Magelang,” harap dia. (bsn/bn1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: