Kantongi Visa, Bagus Kahfi Bulan Ini Pastikan Gabung FC Utrehct Belanda

BNews—MAGELANG— Striker muda Indonesia asal Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang, Amiruddin Bagus Kahfi, sebentar lagi akan terbang ke Belanda. Ia akan berangkat ke Negeri Kincir Angin untuk bergabung ke timnya, FC Utrehct.

Saat ini, kembaran dari Amiruddin Bagas Kaffa Arrizqi ini telah mengantongi kelengkapan dokumen untuk bermain di Belanda. Sebelumnya, dikabarkan Bagus Kahfi belum bisa merapat ke timnya karena masih menunggu visa selesai. Sementara ia akan ke Belanda paling lama akhir Januari 2021 ini. 

Melalui postingan di akun media sosial Facebook pada Rabu (13/1), Bagus membagikan kabar bahwa penantiannya menunggu visa kerja Belanda kini sudah berakhir. Bagus memposting foto bahwa dirinya sudah memegang dokumen yang dibutuhkannya untuk bertolak ke Belanda dan berkarier bersama FC Utrehct.

Artinya Bagus pun akan segera berangkat untuk berkarier di Negeri Kincin Angin tersebut. ”Visa Kerja Belanda selesai. Bismillah, mohon doanya semoga saya bisa cepat berangkat,” tulis Bagus Kahfi.

Postingan Bagus Kahfi ini langsung menuai komentar dari warganet. Para netizen turut mendoakan Bagus agar sukses menjalani kariernya di Belanda bersama FC Utrecht.

Sementara itu, Bagus Kahfi menegaskan saat ini kondisinya sudah pulih dari cedera. Pemain sepak bola asal Magelang ini sedang berusaha untuk mengembalikan kondisi terbaiknya seperti sebelum menderita cedera

Keberadaan Bagus di Belanda menambah deretan pemain Indonesia yang berkarier di Eropa. Sebelumnya, ada Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk-Polandia), Witan Sulaiman (Radnic Surdulica-Serbia) dan Brylian Aldama (HNK Rijeka-Kroasia). (han)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: