Kapolresta Magelang Lakukan Safari Kamtibmas di Salaman

BNews—MAGELANG— Kapolresta Magelang Kombes Pol Mustofa menyebut bahwa Safari Kamtibmas pada hari Jumat identik dengan silaturahmi dan beramal. Hal itu diungkapkan dia saat melakukan Safari Kamtibmas di Masjid Al Muttaqien, Dusun Demangan Barat, Desa Kaliabu, Kecamatan Salaman, Kabupaten Magelang, Jumat (26/1/2024).

Kegiatan tersebut dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif dan harkamtibmas di wilayah Kabupaten Magelang yang aman.

Mustofa mengungkap bahwa dirinya sudah melaksanakan Safari Kamtibmas selama tujuh tahun di masjid-masjid yang berada di wilayah hukum selama menjabat jadi Kapolres maupun Kapolresta.

“Alhamdulillah pada hari ini (Jumat) saya beserta dengan para anggota dari Polresta Magelang dan Polsek Salaman berkesempatan untuk dapat bersilaturahmi kepada warga masyarakat Dusun Demangan, Desa Kaliabu, khususnya jamaah Masjid Al Muttaqien,” ungkapnya dalam keterangan pers yang diterima Borobudurnews.com, Jumat (26/1/2024).

“Saya juga menitipkan amal jariyah berupa 50 sak semen kepada Masjid Al Muttaqien ini. Jangan dilihat dari berapa jumlahnya semoga bisa berguna dan bermanfaat,” sambungnya.

Mustofa mengatakan Wakapolresta Magelang beserta para pejabat utama yang lain juga melakukan Safari Kamtibmas

“Wakapolresta Magelang AKBP Roman Smaradhana Elhaj melaksanakan kegiatan di Masjid Al Muttaqien Dusun Karangtalun, Desa Karangkajen, Secang. Kabag Ops Kompol Eko Mardiyanto di Masjid At Taqwa Dusun Sadegan, Desa Sumberarum, Kec Tempuran,” kata dia.

IKUTI BOROBUDUR NEWS di GOOGLE NEWS (KLIK DISINI)

Lebih lanjut, Mustofa berpesan kepada masyarakat agar turut menjaga situasi di wilayah saat masa kampanye terbuka ini.

“Juga jaga kenyamanan warga dengan tidak menggunakan knalpot yang tidak sesuai dengan spesifikasi teknis atau brong. Serta kepada orang tua untuk turut serta menjaga anak-anaknya agar tidak terlibat dalam aksi tawuran,” pesannya.

Takmir Masjid Al Muttaqien, Fauzan Rofiqun memberikan apresiasinya kepada Kapolresta Magelang beserta jajarannya. Yang mana telah berkenan melaksanakan kegiatan Safari Kamtibmas di Dusun Demangan, Desa Kaliabu.

“Kami mewakili masyarakat dan jamaah, memberikan apresiasi yang sangat baik atas silaturahim dan juga bantuan berupa 50 sak semen dari Bapak Kapolresta Magelang ini untuk pembangunan masjid. Semoga berkah dan manfaat, serta bisa menjadi suri tauladan yang lain. Ternyata seorang pemimpin bisa sangat dekat dengan masyarakat,” pungkasnya. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: