IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Kapolresta Magelang : Sedang Selidiki Video Viral Pengendara Pamer Celana Dalam

BNews—MAGELANG—Kapolres Magelang Kota, AKBP Nugroho Ari Setyawan angkat bicara terkait viralnya sebuah video di media sosial di Magelang. Video tersebut menampilkan seorang pengendara yang tersingkap roknya hingga celana dalamnya terlihat.

Video yang viral tersebut sempat diunggah oleh akun instagram Polsek Magelang Selatan @PolsekMagelangSelatan. ”Ayo Mba Ida, di klarifikasi video viralmu biar warganet tidak salah paham dan tidak ada yang mengikuti jejakmu yang mbebayani,” tulisan dalam unggahan tersebut.

Tak hanya sekali, akun Polsek Magelang Selatan menggunggah kembali terkait video tersebut. Pihaknya berhasil mengidentifikasi pemilik sepeda motor yang dikendarai dalam video tersebut.

Dimana sepeda motor matic warna putih list pink dengan nomor polisi AA 3889 JA adalah milik Setyo Adi Wicaksono, warga Losmenan, Panjang, Kota Magelang.

Postingan tersebut pun mengundang beragam komentar warganet. Seperti akun @tmcresmagelangkota juga ikut berkomentar.

”Wis wis angel angel angel…,” tulisnya dalam kolom komentar.

Diketahui bahwa lokasi adegan dalam video viral tersebut berada di kawasan Kota Magelang. Seperti informasi yang diberikan @tmcresmagelangkota melalui komentarnya.

Loading...

”Ayo min itu lokasi di jl. Beringin dan salakan magelang selatan,” tulisnya

Terkait aksi pengendara dalam video tersebut, Kapolres Magelang Kota AKBP Nugroho Ari Setyawan mengatakan bahwa pihaknya sedang melakukan penyelidikan. ”Sedang dilakukan lidik mbak,” katanya saat dihubungi Borobudurnews.com, hari ini (16/9/2020).

Sebelumnya diberitakan bahwa pengendara yang diduga perempuan tersebut sedang mengendarai sepeda motornya dengan mengenakan helm berwarna hitam. Tiba-tiba rok berwarna hitam yang dipakainya tersingkap hingga celana dalamnya nampak dengan jelas. (*/mta)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: