Dua Kapolsek dan Kasat Narkoba di Polres Magelang Diganti

BNews—MUNGKID— Polres Magelang menggeser tiga jabatan penting, akhir pekan kemarin. Dua kapolsek dan satu jabatan Kepala Satuan Narkoba.

Proses serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kapolres Magelang AKBP Pungky Bhuana Santoso SIK S MSI di Halama Mapolres Magelang. Mereka yang dipindah tugaskan diantaranya Kasat Narkoba AKP Andie Prasetyo digantikan oleh Iptu Abdul Muthohir.

Advertisements


Nama pertama akan menduduki jabatan baru di kursi yang sama di Mapolres Semarang. Sedangkan Iptu Muthohir sebelumnya menjabat sebagai Kaur Bin Ops Reskrim Polres Magelang.


Selain itu, dua jabatan kapolsek juga berganti. Yakni Kapolsek Ngablak yang sebelumnya dijabat AKP Sri Hasta kini diisi oleh Iptu Sukamto. AKP Sri Hasta akan menjadi Kasat Lantas Polres Semarang sedangkan Iptu Sukamto sebelumnya menjabat Wakapolsek Salaman.

Kemudian, Kapolsek Candimulyo ditempati oleh AKP Gede Mahardika yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubagprogar Polres Magelang. Dia meggantikan AKP Suharto yang akan bertugas di Sumda Polres Magelang.

Kapolres Magelang mengatakan proses pindah jabatan dan pindah tugas adalah hal yang biasa sebagai sebuah organiasi. Menurutnya, hal ini sebagai wujud organisasi di Polri terus berjalan.

“Pahami tugas dan tingkatkan profesionalisme, transparansi penyerapan anggaran, perkuat soliditas dan sinergitas. Jaga netralitas serta antisipasi dan perkuat pengamanan mako serta asrama,” tegas AKBP Pungky. (bn1/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: