Kapolsek Salam dan Kabagrem Polres Magelang Diganti

BNews–MUNGKID– Polres Magelang kembali melakukan rotasi jabatan di jajaraanya. Kebijakan ini sebagai langkah pembaharuan organisasi.

Proses serah terima jabatan dilakukan kemarin (19/08/2020) pukul 13.00 di Gedung Bhayangkara Mako Polres Magelang. Beberapa pejabat di lingkungan Polres Magelang dilantik untuk menempati jabatan yang baru.

Diantaranya adalah Kabagrem Polres Magelang, yang sebelumnya kosong diisi oleh AKP Nanik Suryani,SH. Dimana sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Dalops Bag Ops Polres Klaten.

Sementara posisi Kapolsek Salam digantikan oleh Iptu Kasmanto,SE yang sebelumnya menjabat Wakapolsek Mungkid.

Sedangkan Kapolsek Salam sebelumnya AKP Dimas Bagus Pandoyo, SPD menempati jabatan barunya sebagai Kasatres Narkoba Polres Wonogiri.

“Pergantian jabatan ini merupakan mekanisme pembinaan karier personil Polri yang rutin dilakukan. Tentunya bertujuan untuk memberikan pengalaman dan tambahan wawasan,” ungkap Kapolres Magelang, AKBP Ronald Ardiyanto Purba.

Menurutnya hal tersebut juga dalam rangka meningkatkan kinerja Polri dalam melayani publik dengan baik. Melindungi, mengayomi masyarakat dan penegakan hukum. Dirinya juga mengucapkan selamat kepada pejabat baru atas promosi jabatan yang diterima.

Loading...

” Segera sesuaikan diri di tempat dan situasi kerja yang baru. Lakukan konsolidasi internal dan maping permasalahan baik personil maupun materiil. Knali situasi dan kondisi tempat tugas secara mendalam,” pungkasnya. (bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: