Kasihan, Penjual Bakpao Jadi Korban Tabrak Lari di Mertoyudan

BNews–MERTOYUDAN– Puluhan kue bakpao berhamburan di jalan Magelang-Jogja pagi ini (5/2/2020). Pasalnya penjual keliling saat menjajakan dagangannya mengalami tabrak lari.

Kanit Laka Lantas Polres Magelang, Ipda Abdul Rachman Virga membenarkan kejadian tersebut. “Benar pagi tadi sekitar pukul 05.30 wib terjadi tabrak lari. Untuk lokasi kejadian tepatnya di Jalan Umum Yogyakarta – Magelang tepatnya di Dekat Kantor JNE Mertoyudan Dusun Pasaranyar Desa Sumberrejo Kecamatan Mertoyudan,” katanya.

VIDEONYA :

Disebutkan untuk korban merupakan penjual bakpao keliling diketahui bernama Eko Mujiyanto, 37 Dusun Bekelan Desa Gondangrejo Kecamatan Windusari. “Korban mengendarai sepeda Suzuki Smash T 4536 EJ. Dirinya ditabrak kendaraan bermotor yang tidak diketahui identitasnya,” imbuhnya.

Untuk kronologi kejadian, dijelaskan saat itu korban penjual bakpao berjalan dari arah Yogyakarta menuju arah Magelang. “Sesampai di tkp di tabrak dari belakang oleh kendaraan yang tidak diketahui identitasnya. Sehingga kendaraan korban oleng dan terjatuh akhirnya terjadilah kecelakaan lalulintas,” paparnya.

“Akibat kejadian tersebut korban mengalami lecet-lecet di kaki, dan menjalani rawat jalan,” pungkasnya.(bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: