Seorang Nenek di Pakis Terbakar Bersama Rumahnya

BNews—PAKIS— Kebakaran melanda sebuah rumah di Dusun Ngleo Desa Banyusidi Kecamatan Pakis Kabupaten Magelang, siang tadi (11/6). Seorang nenek turur terbakar di sejumlah bagian tubuhnya meski akhirnya bisa diselamatkan.

Informasi humas Damkar Kabupaten Magelang, kebakaran terjadi sekitar pukul 12.30. Api menbakar rumah permanen milik Istadi tersebut.

Saat kebakaran ada tiga orang tua didalam rumah. Mereka adalah Sarmi, 50, Sukir, 64, dan Parni, 63. Ketiganya luka-luka akibat kebakaran ini.

Korban Sarmi sendiri mengalami luka bakar hingga 80 persen. Dia berhasil diselamatkan oleh warga. Sedangkan Sukir, tertimpa rerobohan bangunan saat mengevakuasi barang barang berharga. Dan Parni, terkena pecahan kaca saat memgevakuasi barang.

EWS : Warga saling bahu membahu ikut membantu memadamkan kebakaran rumah di Pakis (11/6)--(Foto--Istimewa)
EWS : Warga saling bahu membahu ikut membantu memadamkan kebakaran rumah di Pakis (11/6)–(Foto–Istimewa)

“Diduga akibat konseleting listrik,” kata Kepala Unit Damkar Kabupaten Magelang Heri Prawoto.

Konseleting listrik ini kemudian menimbulkan percikan api dan menyambar botol bensin yang berada di warung rumah tersebut. Api membesar lantaran tertiup angin.

Tiga unit mobil dankar serta tim rescue beserta warga bahu membahu memadamkan api. Api kemudian bisa dipadamkan dan korban dibawa ke rumah sakit. (bn1/bsn)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: