Kasus Penemuan Mayat di Secang Terungkap, Dibunuh Kekasihnya

0
6281
MIRIS :Inilah mayat Annisa saat ditemukan di selokan persawahan warga Secang, ternyata menjadi korban pembunuhan kekasihnya sendiri (Foto--Istimewa)
MIRIS :Inilah mayat Annisa saat ditemukan di selokan persawahan warga Secang, ternyata menjadi korban pembunuhan kekasihnya sendiri (Foto--Istimewa)

BNews—MUNGKID— Kasus penemuan mayat perempuan di persawahan Secang terungkap. Korban diketahui adalah Annisa seorang mahasiswi UPN Yogyakarta yang dibunuh oleh kekasihnya sendiri. Pelaku berhasil diringkus Polres Magelang, Senin malam (25/2).

 

Kasat Reskrim Polres Magelang AKP Bayu Aji mengatakan sekitar pukul 21.00 wib (25/2) tersangka berhasil diamankan di tempat kosnya di daerah Jalan Serojan Baru Kabupaten Sleman Yogyakarta oleh tum unit Reskrim Polres Magelang. “Tersangka dengan inisial SS, 28 yang mengaku seorang mahasiswa di jogja, dimanangka ini merupakan pacar kedua dari korban,” katanya saat membawa pelaku dari lokasi penangkapan menuju Mako Polres Magelang malam ini.

 

Tersangka SS,seorang laki laki kelahiran 5 Desember 1991 ini merupakan warga asal daerah Mulyaguna, Teluk Gelam, Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan.”Namun dirinya berkuliah di Jogja dan kos di daerah Sleman,” imbuhnya.

 

Dari intrograsi singkat kepada pelaku, diakui motiv pembunuhan korban adalah karena korban memiliki pacar lain dan pelaku ingin menguasai barang berharga milik korban. “Untuk TKP Pembunuhan sendiri berada di kos pelaku, dan proses pembunuhan dengan cara di cekik,” paparnya.

 

“Setelah melakukan pembunuhan tersebut, pelaku membungkus mayat korban dengan selimut dan di jepit di bagian depan sepeda motor korban yakni sepeda motor Zusuki FU dengan nomor polisi AB 6171 HQ dibawah ke daerah Magelang dan di buah di sebuah selokan persawahan warga di Dusun Batu Desa Ngabean Kecamatan Secang,” terang AKP Bayu Aji.

 

“Pelaku kita amankan ke Mako Polres Magelang malam ini, dan akan dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut apakah ada pihak lain yang terlibat. Dan nantinya kita akan lakukan prosedur selanjutnya seperti rekrontuksi ulang dan lainnya,” pungkasnya. (bsn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here