Hilang 17 Hari PNS Ditemukan Tewas Dicor

BNews—NASIONAL— Sempat dilaporkan menghilang karena diculik selama 17 hari, seorang perempuan berumur 50 tahun ditemukan tewas di samping sebuah makam (25/10). Aprianita, 50 seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kementrian PU Balai Besar Jalan dan Jembatan Wilayah V Setker Metropolis Palembang ini ditemukan dalam kondisi naas.

Kasubdit Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sumsel AKBP Yudhi Suwaryadi membenarkan penemuan mayat tersebut. “Mayat atas nama korban tersebut ditemukan di samping sebuah makan dengan kondisi tewas dan di cor. Tepatnya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kandang, Kecamatan Ilir Timur II, Palembang,” katanya (25/10).

Advertisements


Dijelaskan pula, Bahwa sebelumnya petugas menerima laporan dari pihak keluarga bahwa korban menjadi korban penculikan. “Selama 17 hari petugas melakukan penyelidikan dan mengarah ke sebuah makam tersebut. Dan ternyata benar kami temukan korban sudah dalam kondisi tewas mengenaskan,” imbuhnya.

Jenazah Aprianita pun akhirnya ditemukan di TPU tersebut dengan kondisi dicor disamping makam. Usai penemuan tersebut, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum.


Saat ditemukan dan dilakukan penggalian di kedalaman 50 centimeter dari atas makam. Petugas sempat kesulitan untuk mencari keberadaan korban. “Kondisinya korban dicor oleh pelaku untuk menghilangkan jejak,” jelasnya.

“Kasus ini masih terus kami selidiki untuk menangkap pelaku dan motivnya,” pungkasnya. (bsn/han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: