Kata Pelatih Malaysia Usai Kalahkan Timnas U-17 Indonesia

BNews—OLAHRAGA— Pelatih Tim Nasional U-17 Malaysia Osmera bin Omaro mengatakan bahwa skuad timnas U-17 Indonesia adalah tim bagus, namun tidak bernasib baik di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023.

Timnas U-17 Indonesia gagal lolos ke putaran final Piala Asia U-17 2023 usai kalah dengan skor 1-5 dari Malaysia. Pertandingan Indonesia vs Malaysia berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (10/9/2022) malam WIB.

Kemenangan tersebut membuat Malaysia lolos ke putaran final sebagai juara Grup B.

“Indonesia tim bagus. Mungkin hanya nasibnya kurang baik. Namun, para pemain saya memang bermain apik dan mengikuti arahan,” ujar Osmera dikutip dari Antara, Senin (10/10/2022).

Dia menyebut, Malaysia membutuhkan waktu yang tidak sebentar untuk menemukan cara tepat menundukkan Indonesia. Mereka sudah memantau permainan skuad berjuluk Garuda Asia sejak Piala AFF U-16 2022, di mana Indonesia menjadi juara.

“Kami mencari celah agar bisa masuk ke pertahanan Indonesia dan kami menemukannya. Mungkin saja Timnas Indonesia masuk ke dalam pola permainan kami,” tutur Osmera.

Penyerang timnas U-17 Malaysia Muhammad Anjasmirza juga mengakui ketangguhan Indonesia.  

“Sulit untuk memetik kemenangan atas Indonesia. Saya respek kepada mereka. Kami mengusahakan yang terbaik pada laga itu,” kata dia. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!