Kebakaran di Kaliangkrik Dua Orang Luka Parah

BNews-KALIANGKRIK— Sebuah rumah milik petani tembakau di Dusun Pungangan Desa Ngargosoko Kecamatan Kaliangkrik terbakar siang tadi (19/10). Kebakaran terjadi sekitar pukul 11.30 wib ini mengakibatkan dua orang korban luka-luka serius.

 

Rumah milik Supari, 59 ini terbakar bermula saat dia memanasi tempat tembakau (Rigen-red) dan tiba-tiba api menyambar tempat tembakau tersebut. Tidak berselang lama api membesar dan meluas ke bagian lain hingga ke atap rumahnya.

Dari informasi yang di himpun Borobudur News rumah Supari ini ditinggali oleh empat anggota keluarganya. Sedangkan korban terluka akibat kebakaran ini atas nama Muhlisin, 22 yang mengalami luka bakar di bagian kaki dan kepalanya sedangkan pemilik rumah Supari mengalami luka bagian kepala setelah tertimpa genting rumah saat berupaya memadamkan api.

Tidak selang berapa lama masyarakat sekitar berbondong-bondong datang untuk memadamkan kobaran api. Dan sekitar pukul 13.00 wib api bisa di padamkan dan rumah Supari langsung dilakukan perbaikan oleh warga secara gotong royong. (bsn)

Baca Juga :

BERITA KEBAKARAN DI MAGELANG

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: