Seorang Pria di Sleman Ditemukan Meninggal Gantung Diri Di Kamar Kos

BNews—SLEMAN— Seorang pria ditemukan meninggal di kamar indekosnya, di Kapanewon Depok, Sleman pada Senin (4/4/2022) sore WIB. Korban diduga sudah kerap mencoba bunuh diri sebelum akhirnya kali ini benar-benar meninggal dunia dengan cara gantung diri.

Kapolsek Depok Timur, Kompol Maryadi Endar Isnianto, menjelaskan korban adalah seorang pria berinisial C, (23).

“Sekitar pukul 15.30 WIB (Senin), pemilik kamar indekos diberitahu bahwa ada orang gantung diri di kamar kos lantai III,” ujarnya, Selasa (5/4).

Mendapat kabar itu, pemilik kamar indekos dengan dua orang lain mengecek kamar indekos tersebut dan ternyata benar, korban telah meninggal dunia dalam posisi gantung diri. Mengetahui hal ini, pemilik kamar indekos langsung melapor ke Polsek Depok Timur.

Polisi belum bisa menyimpulkan penyebab bunuh diri tersebut. Akan tetapi berdasarkan pemeriksaan tempat kejadian perkara (TKP), diduga korban sudah melakukan sejumlah upaya bunuh diri sebelum akhirnya gantung diri.

Hal ini ditunjukkan dengan adanya beberapa jenis obat-obatan dalam jumlah cukup besar di sekitar korban. Polisi juga menemukan adanya luka sayatan di pergelangan tangan kiri.

“Di lantai ditemukan pisau, gunting, cutter dan sedikit bekas darah,” ungkapnya.

Selain itu, korban juga meninggalkan catatan bunuh dirinya, yang menyebutkan beberapa orang telah mengetahui rencana bunuh dirinya. Pasca penemuan tersebut korban dibawa ke Purworejo, untuk dimakamkan. (*)

Sumber: jogjapolitan.harianjogja.com

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: