Kecelakaan Di Salam Suporter PSIS Luka Parah

BNews-SALAM– Kecelakaan sepeda motor terjadi senin malam (11/9) di jalan raya Jogja-Magelang tepatnya di dusun Remame Desa Jumoyo Kecamatan Salam Magelang. Satu orang dari rombongan suporter sepak bola PSIS Semarang dilarikan kerumah sakit umum daerah Magelang.

 

Dony Agung Ardiansyah, 27 warga Karangrejo Magetan Jawa Timur menabrak pembatas jalan saat beriringan secara bersama suporter lainnya pulang menuju Semarang. Rombongan ini perjalanan pulang setelah menyaksikan pertandingan tim PSIS dalam ajang Liga 2 Indonesia melawn kesebalan Persiba Bantul di Stadion Sultan Agung Bantul Yogyakarta.

“ Korban terpental setelah kendaraannya Vario dengan nopol AE 2129 PK menabrak pembatas dan kendaraannya tertabrak lagi oleh mobil Honda CRU AA 8112 PK milik Suryanto, 65 warga Muntilan,” ungkap Kanit Turjawali Iptu Fitrianto.

Dengan kejadian itu korban mengalami luka kepala sedang, Kaki kiri patah, sobek bagian tangan kanan dan harus di larikan ke RSU Muntilan. “ Untuk kendaraan sementara diamankan di Satlantas Polres Magelang,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: