Kecelakaan Dua Sepeda Motor Di Mendut, Korban Dua Perempuan

BNews–MUNGKID-– Kecelakaan terjadi jalan Mayor Kusen Mendut Kecamatan Mungkid Kabupaten Magelang, Jumat siang kemarin (6/11/2020). Kejadian tersebut melibatkan dua kendaraan sepeda motor yang dikemudikan sama sama perempuan.

Yoga Subarkah, petugas Damkar Kabupaten Magelang melalui rilsnya mengatakan kejadian kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 13.50 wib. “Dua kendaran tersebut bersenggolan dari dua arah berlawanan,” katanya.

Dimana pengemudi kendaraan diketahui salah satunya adalah Retno Prihatingsih warga Sedayu Kecamatan Muntilan. Sedangkan pengemudi satunya adalah Prasasti Sekar Fitri warga Jalan Badrawati Kecamatan Borobudur Magelang.

“Kronologi kejadian bermula pengemudi Retno melaju dari arah Palbapang menuju arah Mendut, sesampainya di TKP di sekitaran Dusun Mendut 1 berupaya mendahului sebuah truk didepannya. Namun di saat bersamaan dari arah berlawanan kendaraan yang dikemudikan oleh Sekar juga hendak mendahului truk didepannya, karena jarak sudah dekat kedua kendaraan bersenggolan dan terjatuh,” paparnya.

Mengetahui kejadian tersebut, dan mendapat laporan, lanjutnya petugas piket Damkar Kabupaten Magelang yang tidak jauh dari lokasi langsung meluncur. “Petugas sampai di loaksi langsung mengecek kondisi korban dan melakukan pertolongan pertama. Kemudian korban dilarikan ke RSUD Muntilan,” ujarnya.

Dan saat ini korban sudah menjalani perawatan olehh tim medis. Karena diduga korban mengalami luka sobek di bagian kaki. (her)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: