Kecelakaan Maut di Muntilan Magelang, Seorang Pengendara Motor Tewas

BNews—MUNTILAN— Terjadi kecelakaan maut di wilayah Kecamatan Muntilan, Kabupaten Magelang, Rabu malam (13/1/2021). Tepatnya di Jalan Magelang-Wates, Sriwedari, Muntilan.

Salah satu petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Yoga Subarkah mengungkapkan, kecelakaan itu melibatkan truk dan sepeda motor. Dimana, kecelakaan maut tersebut mengakibatkan seorang pengendara motor meninggal seketika di lokasi kejadian.

”Korban berinisal ES, beralamat di Desa Delimas, Kecamatan Tegalrejo, Kabupaten Magelang,” katanya.

Yoga menjelaskan, usai mendapat laporan, tim ambulans Damkar Kabupaten Magelang langsung menuju ke lokasi kejadian dan disusul oleh tim dengan mengendarai Hilux. Sesampainya di lokasi, petugas langsung melakukan assessment, cek kondisi umum kemudian melakukan evakuasi korban menuju RSUD Muntilan.

Lanjut dia, petugas melakukan penanganan mulai dari pukul 20.15 hingga 22.45WIB. ”Saat cek nadi, cek nafas dan cek pupil korban hasilnya negatif. Kemudian ada luka benturan di kepala. Kesan meninggal dunia di lokasi,” jelas Yoga.

Menurut informasi yang didapat, kata Yoga, peristiwa bermula saat korban yang mengendarai sepeda motornya melaju dari arah timur menuju Tanjung.

”Sesampai di lokasi, korban ingin mendahului truk tanpa lampu belakang yang diduga mengerem mendadak. Karena hilang kendali, korban jatuh terpelanting,” ujar dia.

Tambah dia, dalam evakuasi tersebut ada beberapa unsur yang terlibat. ”Selain Damkar, ada PMI dan Satlantas Polres Magelang,” pungkasnya. (mta/han)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: