IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Kecelakaan Motor vs Truk di Bawen, Satu Orang Meninggal

BNews—UNGARAN—Kecelakaan lalu lintas di jalan raya Bawen – Ungaran kembali terjadi. Tepatnya di depan SDIT Bawen, Kelurahan/ Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang, Rabu pagi (4/12) sekitar pukul 06.15 WIB. Satu orang tewas dalam kecelakaan yang melibatkan truk kontainer nomor polisi H 1493 YG dengan Honda Beat H 2271 ALC.

Kasubbag Humas Polres Semarang Iptu Budi Supraptono membenarkan peristiwa tersebut. Budi menerangkan, korban tewas yakni pengendara sepeda motor teridentifikasi bernama Ngatimah, 37. Korban merupakan warga Dusun Ngasinan RT03 RW05, Desa Sendang, Kecamatan Bringin, Kabupaten Semarang.

”Korban tewas akibat mengalami luka cidera kepala berat/parah,’’Terang Iptu Budi.

Sedang pengemudi truk kontainer yang diamankan polisi bernama Sukamto, 50, warga Jalan Tentara Pelajar RT01 RW08 Bojongrata, Kabupaten Pemalang. Budi mengatakan, kendati tidak menderita luka, namun sopir truk mengalami shock.

”Sopir truk kontainer tidak mengalami luka akibat kecalakaan,” kata dia.

Lebih lanjut Iptu Budi menjelaskan, kecelakaan tersebut bermula ketika sebuah sepeda motor Honda Beat yang dikendarai Ngatimah melaju dari arah Bawen menuju Ungaran. Setiba di lokasi kejadian, korban berusaha mendahului kendaraan lain di depannya yang tidak diketahui nopolnya. Lantaran tidak sampai, motornya kemudian oleng dan korban seketika terjatuh dari motor.

”Dalam waktu bersamaan dibelakangnya melaju truk kontainer. Karena jarak yang terlalu dekat, maka terjadilah kecelakaan lalu lintas yang tidak terhindarkan,” jelasnya.

Loading...

Peristiwa kecelakaan tersebut hingga kini masih ditangani Satlantas Polres Semarang. (Han/bsn)

Kaos Deglang
1 Comment
  1. sukiyaki says

    yang merasa sedang hoki saat ini,ayuk kami ajak untuk membuktikan hokimu…segera kunjungi dupa88 ,banyak bonus-bonus nya juga lhooo….

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: