Kecelakaan Tewaskan Pemotor di Tegalrejo Magelang Tadi Malam

BNews—TEGALREJO—Terjadi kecelakaan antara sepeda motor dan mobil pick up di jalan Magelang-Kopeng. Tepatnya di Dusun Sidodadi, Desa Tegalrejo, Kecamatan Tegalrejo, Magelang, Kamis (1/10/2020) sekira pukul 22.47 WIB.

Akibat kecelakaan tersebut, salah satu korban yakni pengendara sepeda motor bernisial BN, warga Windusari Magelang, meninggal dunia. Sementara sopir pick up dan penumpangnya berinisial N mengalami luka-luka dan di rawat.

Menurut Damkar Kabupaten Magelang melalui unggahannya di akun instagram @damkar_kab_magelang, tadi malam (2/10/2020). Peristiwa itu bermula saat pengendara motor bernopol AA 41XX G melaju dari arah Magelang ke Salatiga.

Kemudian saat sampai dilokasi, korban keluar dari jalurnya namun dari arah berlawanan melintas mobil pick up muatan sayur bernopol AA 19xxPY. ”Karena jarak sudah terlalu dekat, kedua pengendara tidak bisa mengendalikan kendaraan dan terjadi kecelakaan lalu lintas,” tulisan dalam unggahan tersebut.

Pihak Damkar yang mendapat laporan kejadian, lantas menuju lokasi kejadian sekira pukul 22.49 WIB. Setiba di lokasi, para petugas langsung membantu evakuasi korban dan melakukan penyemprotan pembersihan jalan sisa puing-puing kendaraan.

Dalam evakuasi tersebut, selain Damkar Kabupaten Magelang, ada beberapa pihak yang terkait antara lain Inafis Polres Magelang, Polsek Tegalrejo, Koramil Tegalrejo dan beberapa warga. (mta)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: