KEJI !! Gadis 16 Tahun Dipaksa Jadi Budak Seks Ayah Tiri

BNews-NASIONAL- Pria berinisial R (46) telah membuat sensasi dengan menjadikan anak tirinya, berinisial L (16), sebagai budak seks di Banyumas, Jawa Tengah.

Seperti seorang istri, pelaku melakukan tindakan persetubuhan tersebut sebanyak tiga kali dalam seminggu.

Tindakan keji ini dilakukan oleh tersangka selama enam tahun sejak korban masih berusia 10 tahun.

Kasat Reskrim Polresta Banyumas, Kompol Andriansyah Rithas Hasibuan, mengungkapkan bahwa kasus ini terbongkar setelah korban mengadu kepada kakak kandungnya yang tinggal di luar kota.

“Andaikan korban mendapat perlakuan ini sampai tiga kali dalam seminggu. Ketika dewasa, korban memberontak dan menceritakan kepada kakak kandungnya,” ungkap Andriansyah kepada wartawan pada Rabu (31/1/2024).

Andriansyah menjelaskan bahwa selama ini korban tidak dapat menolak keinginan tersangka karena mendapat ancaman akan dibunuh.

“Dia menerima perlakuan ini selama bertahun-tahun, mulai dari usia 10 tahun, dan diancam akan dibunuh jika mengungkapkannya kepada ibunya,” jelasnya.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Andriansyah juga menjelaskan bahwa pelaku melakukan tindakan tersebut di rumahnya ketika sepi.

Modus operandi yang digunakan oleh tersangka adalah meminta korban untuk memijat kaki di kamar.

“Jadi ketika ibu korban pergi dari rumah, pelaku meminta korban untuk masuk ke kamar dengan dalih memijat kakinya. Kemudian pelaku menyetubuhi anak tirinya,” tambahnya.

Tersangka akan dihadapkan pada Pasal 81 UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perubahan Atas UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara. (*/tribun)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: