Seorang Ibu di Grabag Kaget Temukan Anaknya Gantung Diri

BNews-GRABAG– Diduga depresi tidak memiliki pekerjaan, seorang pemuda di Grabag nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri pagi tadi (2/3/2020). Mirisnya, lagi kejadian ini diketahui pertama kali oleh ibu kandungnya sendiri di dalam rumahnya.

Kapolsek Grabag, AKP Joko Hero Agustiono membenarkan kejadian tersebut. “Jajaran Polsek Grabag mendapat laporan kasus tersebut pukul 09.30 wib tadi. Untuk lokasi kejadian di Dusun Kupeng Desa Baleagung Kecamatan Grabag Kabupaten Magelang,” katanya saat dihubungi Borobudur News.

Pemuda tersebut diketahui bernama Ibu Fajar berusia 29 tahun. “Korban ditemukan gantung diri di dalam rumah oleh ibunya sendiri yang bernama Rohmah, 46, saat hendak mengambil uang,” imbuhnya.

Dijelaskannya untuk kronologi penemuan, bermula sang ibu sedang keluar rumah untuk berbelanja sayuran di pedagang keliling. Namun karena lupa membawa uang, sang ibu kembali ke dalam rumah berniat mengambil uang.

“Namun betapa kagetnya sang Ibu, melihat kondisi anak korban sudah gantung diri. Sontak sang ibu berteriak meminta tolong dan warga sekitar berdatangan,” paparnya.

DPD PKS Magelang Ramadhan

Petugas yang mendapat laporan langsung mendatangi dan mengamankan TKP. “Setelah mengevakuasi korban, dilakukan pemeriksaan medis oleh tim Puskesmas Grabag,” ungkapnya.

Dari hasil pemeriksaan dokter ditemukan tanda-tanda pemuda itu gantung diri. “Dari hasil medis tersebut maka disimpulkan kasus tersebut merupakan murni gantung diri,” tegas Kapolsek Grabag.

Dengan kejadian tersebut keluarga korban sudah menerima dan mengikhlaskan bahwa kejadian tersebut benar benar suatu musibah. Selanjutnya korban diserahkan sepenuhnya kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

“Saya ucapkan terima kasih atas kerjasama dari instansi lain seperti Puskesmas dan Perangkat Desa Baleagung yang sudah membanntu pelaksanaan di lokasi kejadian sehingga berjalan lancar,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: