Kelebihan Cloud Hosting untuk Website

BNews—TEKNO— Saat ini makin banyak website berubah menggunakan Cloud Hosting, dan tidak lagi menggunakan shared hosting. Lantas apa saja kelebihan Cloud Hosting sehingga banyak yang memigrasi situsnya?

Angka berbicara sendiri. Menurut analisa Forbes jika pada tahun 2020, 83% dari perusahaan dunia akan ada di cloud.

Sekarang Azure, Google Cloud, Amazon, CloudLinux OS dan Microsoft ialah cloud hosting populer dan penguasa pasar hosting berbasiskan awan di dunia.

Apa Anda ingin mengalihkan website Anda ke Cloud Hosting? Anda dapat memakai hosting indonesia dengan teknologi Cloud yang akan membuat website Anda benar-benar mudah dan aman.

Inilah kelebihan dari menggunakan Cloud Hosting dan alasan kenapa Anda harus menggunakannya sebagaimana yang dilansir dari situs Aceh Media:

1.Hosting di Cloud Lebih Murah

Bayar jumlahnya masih tiap bulan benar-benar tidak sama dengan cuma bayar untuk apa yang sudah Anda pakai.

Loading...

Saat website Anda menggunakan Cloud Hosting, Anda cuma bayar untuk sumber daya server yang sudah Anda pakai bukan ongkos masih bulanan. Ini seperti saat Anda ambil paket makanan eksklusif prabayar, Anda cuma bayar tagihan restoran demikian Anda usai makan.

Ini ialah pilihan yang benar-benar memberikan keuntungan buat sejumlah besar pemilik usaha, sebab Anda bisa memakai sebanyak-banyaknya sumber daya server (CPU, ingatan, dan lain-lain.) Seperti yang Anda kehendaki dan cuma bayar sesudah Anda memakainya.

Sesaat dengan shared hosting, bila Anda memerlukan lebih beberapa sumber daya, Anda harus tingkatkan paket berlangganan Anda seluruhnya.

Secara keseluruhnya, ongkos Anda sama juga dengan jumlahnya semua sumber daya server yang Anda gunakan. Tetapi butuh Anda tahu jika di Indonesia masih mengaplikasikan ongkos untuk service cloud hosting dengan bayar bulanan atau tahunan secara masih seperti dalam shared hosting biasanya, ini sebab di indonesia service cloud hosting termasuk sangatlah murah.

2.Hosting di Cloud Aman

Anda belum pernah sendirian bila website Anda dihosting di cloud. Penyuplai yang kuat cukup perduli untuk lakukan segala hal untuk amankan situs Anda:

Data Anda tidak lakukan perjalanan lewat piranti keras fisik dan jadi alternatifnya langsung diupload ke cloud. Tidak seperti server shared hosting, serangan hacker dan permasalahan piranti keras kurang menakutkan untuk hosting di cloud.

Sering hosting di cloud ada dalam bundel dengan kontrol keamanan tertanam dan aksi yang bisa Anda kerjakan. Saat yang sama, penyuplai hosting ambil aksi mereka sendiri untuk pastikan keamanan Anda, sebab mereka memiliki komitmen pada protokol keamanan tingkat tinggi. (wan/jar)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: